Mengejar cinta pakai motor keren


dulu waktu sekolah gw berpikir. kalau ingin di cintai seorang wanita syarat mutlak yang harus di miliki seorang lelaki itu harus punya motor keren setidak nya anggapan gw dulu tentang dunia percinta'an sebatas , motor keren = cewek  . jadi kalau  lo ngga' punya motor keren lo ga' akan bisa dapet cewek, titik .

kecuali , lo punya wajah tampan rupawan ala-ala artis korea , Le min hoo misal.




Motor keren adalah topik yang dulu sering gw obrolin sama temen-temen gw, ketika lagi ngumpul atau sekedar nongkrong bareng.

sambil ngedumel tentang keadilan dunia, ya karna menurut kami dunia itu memang ngga' adil .karna cewek cuma bisa melihat cowok yang motor nya keren daong.

giliran mereka melihat para pejuang pejalan kaki  .tiba-tiba mereka jadi rabun mata ngga bisa melihat apa karena kacamata nya ketinggalan di teras rumah 😬 .


Hmmmm.....ketiada'an motor keren seakan menguatkan pendapat kami bahwa alasan kami selama ini terus menjomblo memang karena tidak ada nya motor keren .

terbukti dengan sering nya kami melihat cowok yang tampang nya pas-pasan bisa boncengin cewek yang lumayan manis, pakai motor kece nya .
Sungguh pemandangan yang sangat sebak dan menyayat hati....😬😬😬

kami cuma bisa mengerutu dan membela diri ...


"Ah cowok itu beruntung aja karena tertolong sama motor kece nya ,jadi bisa ngecengin cewek mana pun ,kalau kita punya motor keren itu , kita juga pasti bisa ya kan bro??...!!!


karena saking sering nya kami melihat fenomena alam cowok motor nya keren sering di perlakukan spesial oleh cewek dan kayak nya, mereka mudah banget dapetin cewek.

gw jadi terobsesi kalau suatu saat pokok nya gw harus punya motor keren
Mungkin cuma motor keren lah satu-satu nya cara untuk nyelamatin kehidupan percinta'an gw yang fakir ini .
(baca : miskin cinta )

gw beranggapan, kalau misal gw punya motor keren kehidupan percinta'an gw akan berubah.dan yang pasti cewek-cewek tidak akan memandang gw sebelah mata lagi .

Ya .........seandai nya gw punya motor keren, gw pasti bisa dapetin cewek cantik . gw akan ajak dia jalan muter-muter keliling terminal . nganterin dia ke pasar ,
kebut-kebutan berdua di atas keras nya aspal yang di iringi terik nya matahari dan dingin nya air hujan .

dia bersandar manja di jok motor gw memeluk gw dari belakang dan bisikin telinga gw "Sayang jangan ngebut-ngebut ya ,pelan pelan aja "



Baaaaangun...!!!!!!!! Baaangunnn.....!! temen   gw   nyiram gw pakai air.....
Hahhhhh ....sialan barusan lagi mimpi ternyata 🤣🤣

Setidak nya itu lah sekelumit bayangan indah gw dulu , seandai nya gw punya motor keren perjalanan cinta gw akan  lempeng lurus kek sinyal Telkomsel 

Tapi ternyata seiring berjalan nya waktu setelah gw lulus sekolah merantau dan tau dunia luar.anggapan gw dulu tentang motor keren sama dengan cewek .ternyata salah

karna memang realita dan kenyatan ngga' demikian. cinta itu bukan sebatas motor, yang sering di ucapin anak-anak ABG


"KALAU NGGA" FU  NGGA LOVE U 
KALAU  NGGA NINJA NGGA" CINTA

tidak demikian .karna kalau ukuran cinta cuma sebatas motor ,menurut gw terlalu murah banget untuk di anggap cinta .


  • Jadi inti nya apakah motor keren itu adalah jaminan untuk bisa dapetin cewek ngga sih Al ??hlah nama gw kok jadi berubah jadi Al gini ya 😁 . Ngga papa sesekali pakai nama keren biar orang nya ketuluran keren juga  😁 

  • Okey Jawaban gw mungkin bisa IYA tp juga mungkin bisa  Tidak.!!


lagian kalau lo deketin cewek yang mandiri.dia kerja bisa nyari duit sendiri dan bisa beli motor sendiri .motor keren lo ga 'akan bikin cewek jadi ngiler dan luluh hati .

menurut gw percuma lo punya motor keren tapi lo ga'memiliki faktor-faktor internal di dalam diri sendiri  untuk menarik lawan jenis .

Nah di bawah ini gw udah nulis Setidak nya ada beberapa point yang gw tulis dari pengalaman pribadi dan dari artikel percintaan yang pernah gw baca dari pakar percintaan di indonesia kelascinta.com

1.Pergaulan  : percuma saja lo punya motor keren kalau lo jarang bergaul dan minim kenalan terutama cewek .karna kalau berbicara soal dunia percinta'an & percewek'an tidak bisa lepas yang nama nya pergaulan .

Pergaulan sangat penting semakin lo punya pergaulan yang luas .semakin besar pula kesempatan lo untuk dapetin pacar .

Contoh ..... Jika lo kenal sama si anis dengan lo kenal sama si anis lama-lama lo akan  kenal temen nya si anis - si Fina dengan lo kenal Fina lo akan kenal lagi temen nya Fina - si yuli dengan kenal si yuli lo akan kenal lagi temen nya si yuli - si Nia.seterus nya sampai Z.

nah rantai pergaulan seperti ini lah yang akan membuat kesempatan lo semakin besar untuk dapetin pacar

pergualan sangat penting .mulai sekarang bergaul lah sama siapa saja entah itu sama cowok atau cewek .kadang ngga' semua cewek itu harus lo paksa untuk lo jadiin pacar kadang lo juga perlu berteman dengan nya karna siapa tau dia punya temen yang bisa cocok sama elo .mulai lah untuk menyapa orang yang ngga' lo kenal untuk memperluas pergaulan dan memperbanyak kenalan

"motor keren tapi ngga punya pergaulan dan kenalan sama juga boohoonggg ."..!!!





2.Mental dan kepercayaan diri : salah satu hal yang juga sangat krusial dalam percinta'an  dan dunia percewek'an adalah mental dan kepercayaan diri . percuma lo punya motor keren tapi lo ga punya mental dan kepercayaan diri

untuk sekedar menyapa cewek di hadapan elo aja , elo gemeteran , apa lagi ngajak kenalan bisa-bisa lo ngompol di celana ,

percuma lo punya motor keren kalau  misal lo ketemu cewek, lo malah diem pasang muka sok cool dan jaim, inget motor keren lo ngga akan bisa merubah tampang lo tiba-tiba jadi mirip Aliando sehingga cewek jadi langsung klepek-klepek lalu ngajak kenalan sama elo

Kalau kata pakar-pakar cinta , rumus cinta itu sebenar nya simple ....

"Kalau lo yang butuh ya elo yang harus maju bukan malah nunggu "



3.Penampilan : pepatah bilang cinta itu dari mata turun ke hati , kalau di mata di lihat saja ngga' menarik gimana bisa turun ke hati ?? kan percuma lo punya motor keren .tapi lo ngga' memperhatiin penampilan .

elo orang nya ngasal penampilan elo acak-acakan,kumel brantakan baju kegedean jarang mandi dan bau badan  .

walaupun lo punya motor keren cewek juga ga'akan mau deket sama elo , karna elo ga' tau cara berpenampilan

buang prinsip "gw mau jadi diri gw apa ada nya ,dan ubah menjadi gw mau jadi diri gw versi yang terbaik .

Be yourself the bhest bukan be yourself

berpenampilan baik itu elo ngga perlu selalu pakai baju baru , pakai jas pakai sepatu pantofel layak nya orang kantoran

yang penting bersih rapi wangi dari ujung rambut sampai ujung kaki .cewek pasti luluh hati .






4.Pinter ngobrol : jika ada yang bilang cowok jatuh cinta lewat mata nya dan cewek jatuh cinta lewat telinga nya ada benar nya .

pinter ngobrol itu juga penting percuma elo punya motor keren tapi ga bisa ngobrol


okey .....mungkin dengan motor keren lo bisa saja lo ngajak nge-date cewek .tapi pas motor, lo itu lo parkirin dan hanya tinggal kalian berdua elo sama dia

hal yang paling utama dan krusial itu adalah obrolan bukan motor keren elo
kalau elo aja bingung mau ngomong apa , ngobrol takut salah , suasana jadi kaku  garing dan kikuk dan biasa nya karna suasana yg garing itu cewek juga ngga'mau lagi  jalan bareng sama elo ,  walaupun elo punya motor keren sekalipun

karna yang membuat cewek jadi ketagihan jalan bareng sama elo itu bukan motor keren elo tapi suasana saat bersama elo

kalau suasana pas sama elo kaku dan garing dia akan kapok ngga mau lagi jalan bareng sama elo .




Nah jadi kesimpulan nya adalah , motor keren lo itu bukan segala nya ngga bisa ngejamin lo dapetin semua dalam dunia romansa .

melainkan ada beberapa faktor yang perlu di imbangi  dan di perbaiki dari personal dalam diri sendiri .

sebener nya masih banyak beberapa faktor yang mau gw tulis . tapi berhubung tulisan ini udah panjang banget dan gw tau kalau terlalu panjang elo juga akan males baca nya ,

Jadi ya udah gw udahin dulu  dan kita bisa sambung lagi di lain waktu  .....bye bye  



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer